Lowongan PT. Hi-lex Indonesia

Lowongan PT. Hi-lex Indonesia - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan PT. Hi-lex Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan cikarang, Lowongan Delta silicone, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lowongan Operator Produksi, Lowongan PT. Hi-lex Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
Lowongan PT. Hi-lex Indonesia, PT. Hi-lex Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang beregerak dibidang industri komponen ontomotif, dengan beberapa produk yang dihasailkan seperti Automotive Control Cable & Window Regulator Transmission Cable, Parking Break Cable dll.Saat iini PT. Hi-lex Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Oktober 2016 untuk anda lulusan SMA/SMK dan Sederajat bagian OPERATOR PRODUKSI


Saat iini PT. Hi-lex Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA/SMk dan sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan :
- Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
- Tinggi badan minimal 155 vm
- Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
- Harus atau wajib mempunyai NPWP