Lowongan Industri PT. Samsung Electronics Indonesia

Lowongan Industri PT. Samsung Electronics Indonesia - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Industri PT. Samsung Electronics Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan cikarang, Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...

PT Samsung Electronics Indonesia memandang setiap tantangan sebagai peluang dan yakin bahwa perusahaan sudah tepat diposisikan sebagai salah satu pemimpin yang diakui dunia industri teknologi digital. Komitmen perusahaan untuk menjadi yang terbaik didunia membuat perusahaan sebagai No.1 dalam menguasai pangsa pasar global untuk 13 produk, termasuk semikonduktor, TFT-LCD, monitor, dan telepon seluler CDMA.

PT. Samsung Electronics Indonesia
Untuk itu, PT Samsung Electronics Indonesia membuat kemajuan bersejarah dalam penelitian dan pengembangan seluruh lini semikonduktor kami, termasuk memori flash dan semikonduktor khusus non-memori, DRAM dan SRAM, serta memproduksi LCD, telepon seluler, dan peralatan digital terbaik di kelasnya, dan banyak lagi.

SOFTWARE ENGINEER

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min D3/S1
  • Berasal dari jurusan Teknologi Informasi, Komputer, Ilmu Komputer, dan Telekomunikasi atau setara.
  • Memiliki IPK min 2.80 ( untuk D3 ) dan IPK min 3.00 ( untuk S1 )
  • Memiliki keterampilan teknis dalam bidang pemrograman seperti : Net pemrograman (ASP/VB/C#), Java, HTML, JavaScript, PHP, SQL, Delphi, Oracle, Windows Server 2012
  • Memiliki pengalaman dengan bahasa SQL terstruktur seperti Visual Basic.NET (VB.NET), Visual Basic, C++.
  • Memiliki pengalaman 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Diutamakan sebagai Staf ( non-management & non-supervisor ) yang memiliki spesialisasi keahlian IT software atau sejenis.
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris secara lisan maupun tulisan
Bersedia ditempatkan di Cikarang Alamat Manufacture perusahaan :
PT. Samsung Electronics Indonesia ( PT SEIN )
Jl. Jababeka Raya Blok F 29-33
Cikarang – Bekasi 17530
Jawa Barat