Lowongan PT Yasulor Indonesia ( Loreal)

Lowongan PT Yasulor Indonesia ( Loreal) - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan PT Yasulor Indonesia ( Loreal), kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...

Lowongan PT Yasulor Indonesia ( Loreal), Tentang L’Oréal Dengan pengalaman selama lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan sebesar 22,46 milyar Euro di tahun 2012. Dengan total karyawan sebanyak 68.900 orang di seluruh dunia, L’Oréal hadir di 130 negara melalui 27 brand internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi.


Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oréal senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2011, L’Oréal mendedikasikan investasi sebesar 721…


LIHAT DETAIL DI SUMBER LOWONGAN DISINI



Lowongan PT Yasulor Indonesia ( Loreal)
Tags: