Lowongan Kerja Programmer di BSD Tangerang Terbaru

Lowongan Kerja Programmer di BSD Tangerang Terbaru - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Programmer di BSD Tangerang Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Loker 2016, Lowongan lowongan, Lowongan Lowongan 2016, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Tikus Info Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...
PT. Patra Nusa Data adalah sebuah perusahaan yang sering disebut dengan perusahaan Data digital yang mana perusahaan ini turut andil dalam memainkan peran yang sangat penting bagi pengguna di Industri Petroleum. Tercatat juga bahwa perusahaan dengan konsep ini menggunakan data digital memungkinkan pihak lain untuk mencari, memanipulasi dan juga bisa dalam melakukan / mengolah data dengan mudah.



Dengan adanya data digital ini akan memudahkan pekerjaan khususnya untuk keperluan teknis dan manajemen dengan tujuan untuk konsentrasi pada industri minyak dan gas. Dengan ini akan memudahkan dalam digitalisasi data untuk kemudahan evaluasi, memuat log digital ke workstation.

Bidang dan tugas perusahaan PT. Nusa Data Patra ini juga seiring dengan dengan tugas dalam mengelola data Petroleum, dengan layanan yang semakin ditingkatkan agar bisa memperoleh data yang disajikan dalam format digital log. Laporan tersebut terdiri dari Geologi dan Geofisika untuk interpretasi petrofisika dasar.
Visi :
Sebuah mitra terpercaya dalam data minyak dan Informasi.
Misi :
- Untuk mendapatkan manfaat data pengguna minyak bumi melalui Sistem Pengelolaan Data Terpadu yang mencakup penyimpanan data, katalogisasi, nilai tambah dan promosi.
- Untuk memberdayakan sumber daya nasional dalam pengelolaan data minyak bumi.
Dan kali ini perusahaan yang bergerak dalam IT untuk industri PT. Patra Nusa Data membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan miniaml S1 dengan persyaratan dan kritera yang dibutuhkan sebagai berikut.

Job Description
Membuat/Mengembangkan/Maintenance Aplikasi berbasis Web / Software

Requirement
- Lulusan S1 Teknik Informatika / Teknik Komputer / Teknik Lainnya
- Usia Maksimal 30 tahun
- Pengalaman Kerja sebagai Web Application Programmer Minimal 1 Tahun (lebih diutamakan)
- Berpengalaman membuat aplikasi web database menggunakan vb.net / c#.net / asp.net/php/Java
- Menguasai HTML & Java Script
- Memahami Konsep RDBMS (Oracle, SQL Server).
- Mengerti Software GIS lebih diutamakan
- Menyukai tantangan
- Dapat Bekerjasama Dalam tim
- Terbuka kesempatan bagi Fresh Graduate (Lulusan Fakultas/Jurusan IT)

Other Information
Proses seleksi, interview & penempatan kerja di BSD - Tangerang Selatan.
CV & Lamaran bisa dikirimkan melalui email : recruitment@patranusa.com (subject : WA)