Lowongan Kerja PT Genta Motor Indonesia Maret 2016

Lowongan Kerja PT Genta Motor Indonesia Maret 2016 - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Genta Motor Indonesia Maret 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...

Lowongan Kerja PT Genta Motor – Informasi lowongan kerja yang akan di berikan pada kesempatan pagi ini berasal dari sebuah perusahaan yang beralamat di Jl. Lebak Bulus Raya 1, no 45 blok H, Jakarta Selatan 12440. Untuk lebih jelasnya Lihat Loker akan memberikan sedikit profil dari PT Genta Motor Indonesia.


Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2001 yang bergerak dalam bidang manufacturing dan suplier produksi spare half serta kerangka kendaraan bermotor meliputi kendaraan roda dua dan roda empat. Serta menjadi vendoor beberapa perusahaan ternama dalam memajukan sektor industri otomotif atau kendaraan transportasi di indonesia.


Seiring berkembang…



LIHAT DETAIL DI SUMBER LOWONGAN DISINI



Lowongan Kerja PT Genta Motor Indonesia Maret 2016
Tags: