Lowongan Kerja PT. Sinar Utama Jaya Abadi

Lowongan Kerja PT. Sinar Utama Jaya Abadi - Hallo sahabat Tikus Info Kerja, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Sinar Utama Jaya Abadi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


...

Lupyhakim – Lowongan Kerja terbaru PT. Sinar Utama Jaya Abadi merupakan salah satu perusahaan yang beradi di daerah Pasar Kemis, Tangerang. Perusahaan ini bergerak dibidang shoe accessories seperti sockliner/ insole, digital printing, Cutting Press, Punching/ Perforation, Printing Emboss, Sublimation, dan PU rubber.


Saat ini, PT. Sinar Utama Jaya Abadi sedang membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk anda lulusan SMP dan Sederajat untuk posisi Operator Sablon. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk sobat blog lupy hakim yang sedang mencari pekerjaan.


Lowongan…


LIHAT DETAIL DI SUMBER LOWONGAN DISINI



Lowongan Kerja PT. Sinar Utama Jaya Abadi
Tags: